Jika Anda mengalami masalah ketika mengakses website, Anda bisa membuat ticket bantuan dengan cara mengisi form ticket yang ada di halaman https://member.kencengsolusindo.co.id/submitticket.php. Lalu pilih tipe jenis bantuannya :
- Support = Bagian divisi tiket yang menangani perihal pertanyaan seputar teknis. Seperti bagaimana cara login cPanel setelah order ?
- Billing = Bagian divisi tiket yang menangani perihal transaksi, seperti permintaan refund, atau perubahan siklus pembayaran.
- Abuse = Bagian divisi tiket yang menangani perihal penyalahgunaan layanan seperti jika ada salah satu pengguna yang melakukan penyalahgunaan, guest / tamu bisa membuat ticket lalu melaporkan nama websitenya.
- Domain = Bagian divisi tiket yang menangani perihal nama domain.
- Sales = Bagian divisi tiket yang menangani perihal pertanyaan seputar before sales. Pengguna bisa bertanya terlebih dahulu sebelum berlangganan .
Setelah dipilih bagian divisi tiketnya, terdapat beberapa kolom yang Anda harus isi, contoh sekarang membuat tiket support. Simak penjelasannya dibawah gambar berikut :
– Nama dan Alamat email sudah terisi sesuai dengan identitas login akun Anda.
– Judul diisi “Mau tanya ……. ”
– Departemen pilih opsi sesuai dengan tema/topik pertanyaan
– Prioritas dapat Anda abaikan saja dengan membiarkannya default
– Pesan diisi sesuai dengan pertanyaan yang akan ditanya
– Lampiran silahkan unggah foto/screenshoot bukti error, masalah yang sedang dialami. Misalkan blank page wordpress, dsb dengan ekstensi file yang diperbolehkan adalah .jpg, .gif, jpeg, .png
– Klik tombol Tambahkan lainnya jika ingin mengunggah banyak foto
Setelah selesai, klik tombol Kirim.
Pertanyaan yang diajukan akan dibalas as soon as possible, secepat mungkin sebisa mungkin.